Luar Biasa!! Gulung Ancil FC 6 – 1 Lamex FC Juarai JFC CUP

Mandalawangi. Mantap dan luar biasa!! itulah kata-kata yang pantas disematkan untuk tim Lamex FC, setelah pada pertandingan Final JFC Cup yang berlangsung di Lapangan Burahol Desa Mandalawangi pada hari Jumat, 03 Januari 2020 berhasil mengandaskan perlawanan tim Ancil FC dengan skor sangat telak 6-1.

Pertandingan final yang sejatinya berlangsung sengit dan berimbang, tampak tidak terlihat. Sejak awal pertandingan, tim Lamex tampil mendominasi permainan. Permainan apik, cantik, dan ciamik ditampilkan oleh para pemain Lamex. Hal ini membuat tim Ancil FC seperti kehilangan karakter permainannya. Terlebih tiga gol dibabak pertama tercipta dalam waktu kurang dari 15 menit. Tiga gol dibabak pertama masing-masing diciptakan oleh Utay (20″), Angga (24″), dan Azhar (30″). ketiga gol ini seakan-akan meruntuhkan semangat dari tim Ancil FC.

Di babak kedua, tim Ancil semakin terpuruk setelah di awal babak kedua tepatnya menit ke lima kapten tim lamek mampu memperbesar keunggulan menjadi 4-0. Tidak cukup sampai disitu, pemain tim lamex lainnya Utay dan Azhar berhasil melesakkan gol keduanya masing-masing pada babak kedua sehingga skor pun berubah jadi 6-0. Lima menit sebelum pertandingan berakhir tim Ancil berhasil menciptakan gol, skor pun berubah 6-1, hingga pertandingan selesai skor tidak berubah 6-1 untuk tim Lamex FC.

Kapten tim Lamek Imam Abdul Aziz menerima piala JFC CUP. Piala diserahkan langsung oleh Kepala Desa Mandalawangi.

Dengan hasil ini tim Lamex keluar sebagai juara 1 JFC Cup, dan tim Ancil sebagai juara 2.Untuk top skorer berhasil diraih oleh Utay ( Muhtar Sidik) striker dari tim Lamek. Dan pemain terbaik diraih oleh Azhar dari tim Lamek.

Manager dan tim pelatih Lamex mengaku cukup puas dengan hasil ini. “Alhamdulilah, berkat karunia-Nya kami bisa jadi juara, dan dari pertandingan kami layak untuk menang, dari awal kami mendominasi permainan, para pemain menjalankan apa yang diintruksikan dan yang terpenting para pemain memiliki semangat dan mental juara, tidak lupa kami ucapkan terima kasih pada suporter dan para donatur serta semua pihak yang telah mendukung Tim Lamex.” pungkas manager Lamex.

Facebook Comments
News Reporter

Tinggalkan Balasan