Lamex FC Melaju ke Final JFC Cup

Mandalawangi. Lamex FC semakin berjaya dan berhasil melaju ke babak final turnamen JFC Cup setelah pada pertandingan semifinal berhasil mengalahkan Anarchy FC dengan skor cukup telak 3-1.

Foto pemain Lamex FC. Beserta manager dan pelatih.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan burahol ini sedikit terganggu dengan kondisi lapangan yang becek dan licin setelah sebelum pertandingan diguyur hujan. Namun, dengan kondisi lapangan yang licin ini tidak menyurutkan semangat dari kedua tim ini untuk memenangkan pertandingan sehingga pertandingan berjalan seru dan dalam tempo yang tinggi. Serangan demi serangan silih berganti dilakukan kedua tim, alhasil, pada babak pertama hasil sama kuat 1-1.

Pada babak kedua tim Lamex lebih dominan dalam memegang kendali permainan. Beberapa peluang berhasil diciptakan tetapi gagal berbuah jadi gol. Pada menit ke 60 berawal dari pelanggaran yang dilakukan tim Anarchy di depan kotak penalti berbuah tendangan bebas bagi lamex. Utay sang eksekutor dengan cerdik mampu mengelob penjaga gawang Anarchy, skor pun berubah 2-1.

Setelah tertinggal satu gol, tim Anarchy meningkatkan tempo pertandingan dan keluar menyerang. Beberapa peluang emas berhasil diciptakan tetapi selalu berhasil digagalkan oleh pertahanan tim Lamek. Asyik menyerang membuat tim Anarchy kurang fokus dipertahanan dan harus kecolongan oleh gol Utay di menit ke 78. Mendapat umpan dari kawan, Utay berhasil melakukan solo run dan mengecoh penjaga gawang tim Anarchy, skor pun berubah jadi 3-1. Hasil ini bertahan sampai babak kedua selesai.

Dengan hasil ini, Lamex FC melaju ke babak Final menunggu pemenang semifinalis lainnya yang akan bartanding besok sore. Babak Final sudah dijadwalkan akan di gelar pada tanggal 03 Januari 2020, di lapangan Burahol Desa Mandalawangi.

Facebook Comments
News Reporter

Tinggalkan Balasan