Kurang Beruntung Tim Salopa Kalah dari Tim Sukaraja

Cayur, laga perdana Bupati Cup Grup A mempertemukan Tim Salopa vs Tim Sukaraja Sabtu 2 November 2019. Pertandingan dimulai pukul 14.00 dengan cuaca yang sedikit gerimis.

Line Up Tim Salopa pada Pertandingan melawan Tim Sukaraja, Bupati Cup Tasikmalaya 2019

Sejak kick off dimulai tampak kedua kesebelasan masih hati-hati dan kaku dalam bertanding terlebih kondisi lapangan yang licin. Babak pertama kedua kesebelasan masih mengukur kekuatan masing-masing sehingga permainan apik disajikan oleh kedua kesebelasan. Pada babak pertama masing-masing kesebelasan berhasil mencetak gol, sehingga skor pada babak pertama berakhir 1-1.

Pada babak kedua kedua kesebelasan mulai meningkatkan tensi pentandingan. Berkali-kali peluang diciptakan oleh kedua kesebelasan. Namun hanya Tim Sukaraja yang berhasil membobol gawang lawan sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk kesebelasan Sukaraja sampai pertandingan selesai.

Tim Salopa sendiri bukan tanpa peluang. Bahkan, kesempatan emas dua kali yang diperoleh Tim Salopa melalui tendangan penalti gagal dimanfaatkan dengan baik.

Dengan hasil ini maka Tim Salopa gagal meraih poin dan berada diurutan ke empat grup A. Pertandingan berikutnya Tim Salopa akan berhadapan dengan Tim dari Cikalong. Perlu perbaikan permainan terutama pada penyelesaian akhir apabila Tim Salopa ingin memenangkan pertandingan berikutnya.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *