Tim Karta Menjuarai Turnamen Volly Ball Putra Lokal

Karyamandala, Dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda, Karang Taruna Kecamatan Salopa bekerjasama dengan karang taruna Desa Karyamandala menggelar turnament Volly Ball Putra Se-kecamatan Salopa. Turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit pemain lokal yang nantinya dapat diikutsertakan dalam team kecamatan. Oleh karena itu, maka pemain yang berhak bermain pada turnament ini harus asli pemain dari wilayah Salopa yang ditunjukan dengan kartu identitas ( KTP, SIM).

Turnament ini berlangsung selama satu bulan dimulai pada awal september dan berakhir pada awal Oktober 2019. Turnament ini bertempat di Lapangan Bola Volly Cikembang Desa Karyamandala.

Pertandingan Final berlangsung pada tanggal 6 Oktober 2019 mempertemukan tim Karta Kec. Salopa vs Q-Abas.

Pemain Q-Abas meluncurkan smash.
Pemain Q-Abas meluncurkan smesh.

Pertandingan berlangsung selama 5 set. Tim Q-Abas berhasil unggul terlebih dahulu 2-0 pada set pertama dan kedua. Akan tetapi Tim Karta berhasil memenangkan 3 set berikutnya dan membalikkan keadaan menjadi 3-2. Dengan hasil ini maka Tim Karta berhasil menjadi juara pertama dan Q-Abas jadi juara 2. Sementara juara 3 diraih oleh tim Joker.

Facebook Comments
News Reporter

Tinggalkan Balasan