Peringatan Hari Santri Kecamatan Salopa

Salopa, Bertempat dilapang Mandala Kecamatan Salopa Upacara peringatan Hari Santri berjalan dengan khidmat ( 22/10/2019).

Peserta upacara berbaris dengan rapi.
Peserta upacara berbaris dengan rapi.

Hadir pada upacara tersebut pengurus Nu se Kecamatan Salopa, Camat Salopa dan unsur muspika kecamatan Salopa, Kepala Desa sekecamatan Salopa, pimpinan pondok pesantren, UPT pendidikan Salopa, siswa-siswi sekolah dan santri dari pondok pesantren sekecamatan salopa. Tema pada Upacara peringatan Hari Santri tersebut adalah ” Santri Indonesia untuk Perdamaian Dunia”.

Setelah bendera merah putih dikibarkan maka serentak seluruh peserta yang hampir berjumlah 2 ribu lebih upacara menyanyikan lagu Hubbul Wathon Minal Iman.

Selain Upacara pada peringatan Hari Santri tahun ini dilaksanakan juga kegiatan-kegiatan yang lainnya. Diantaranya, turnament Bolla Volly dan Futsal antar Pesantren yang dilaksanakan di Gedung serbaguna Desa Mandalahayu, Lomba pidato antar siswa diniyah, lomba mewarnai logo NU untuk siswa PAUD/TK/RA, dan kegiatan yang lainnya.

Kegiatan dalam rangka memperingati hari santri.

Kegiatan-kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat silatyrahmi diantara santri, juga untuk lebih mempopulerkan pesantren agar semakin diminati.

Facebook Comments
News Reporter

Tinggalkan Balasan