Turnamen Sepakbola 17-an
Ketua Karta Kec. Salopa memberikan piala juara pertama.

Karyamandala, Sudah menjadi agenda rutin tiap tahun pada bulan Agustus di Dusun Karyamandala tepatnya di Lapangan Sawagi selalu diadakan turnamen sepakbola antar RT. Biasanya turnamen tersebut melibatkan 2 dusun yaitu dusun Karyamandala dan Dusun Barengkok. Seperti contoh tahun lalu dimana turnamen tahun lalu dijuarai oleh tim dari Dusun Karyamandala RT 01.

Tahun ini turnamen Agustusan ini pun digelar. Namun untuk tahun ini tim yang terlibat bertambah, karena melibatkan 3 Dusun yaitu Dusun Karyamandala, Dusun Barengkok dan Dusun Cikembang 2. Tim Dari Dusun Karyamandala yang mengikuti turnamen ada 5 tim, yaitu RT 01, 02, 03, 04, dan RT 05. Dari Dusun Barengkok ada 4 tim tiap RT mengikuti dan dari Cikembang ada 4 tim juga, jumlah seluruh tim ada 13 tim.

’Turnamen Agustusan berlangsing selama hampir satu bulan dimulai dari 28 Juli -16 Agustus. Keluar sebagai juara dari Dusun Karyamandala RT 02/02, setelah di babak final mengalahkan tim dari Cikembang 2.

Turnamen ini diselenggarakan untuk menyambut hari kemerdekaan RI ke 74. Tujuannya untuk meningkatkan rasa nasionalisme, patriotisme, dan rasa persaudaraan serta untuk memperkokoh persatuan diantara warga. Semoga tahun berikutnya turnamen ini dapat diselenggarakan kembali dengan cakupan peserta lebih luas.

Facebook Comments
News Reporter

Tinggalkan Balasan