Peringatan Isro Mi’raj di Mesjid Nursaadah Dihadiri Anggota DPRD Fraksi PDIP

Karyamandala, Bulan Rajab merupakan bulan yang istimewa bagi umat islam, karena pada bulan tersebut telah terjadi peristiwa isro mi’raj Nabi Muhammad SAW. Hampir di seluruh majelis taklim di Indonesia menggelar peringatan isro mi’raj Nabi Muhammad SAW. Tak terkecuali di Desa Karyamandala, hampir tiap minggu pasti ada majlis taklim ataupun mesjid-mesjid yang menggelar peringatan isro mi’raj yang lebih populer disebut Rajaban.

Bapak Mukarom anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Fraksi PDIP sedang memberikan sambutan

 

Pada hari Kamis malam jumat, tanggal 21 Maret 2019 peringatan isro mi’raj juga digelar di mesjid Nurusaadah yang beralamat di Dusun Karyamandala RT 04 RW 02. Hadir pada acara tersebut elemen dari pemerintahan kepala desa Karyamandala, Kadus Karyamandala, Ketua RT, Ketua RW, Ketua BPD, serta tokoh dan warga masyarakat. Selain aparatur pemerintah desa, pada peringatan rajaban tersebut turut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari fraksi PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya, Bapak Mukarom mengharapkan para warga yang sudah berhak menjadi pemilih agar datang ke TPS  pada tanggal 17 April 2019 dan memberikan suaranya dalam rangka memilih presiden dan juga anggota DPR/DPRD.

Jemaah majlis taklim nurusaadah sedang memperingati isro mi’raj Nabi Muhammad SAW

Bapak Mukarom juga mengajak masyarakat agar jangan sampai bermusuhan antar warga ataupun tetangga karena beda pilihan politik. Bapak mukarom juga pada kesempatan itu meminta restu dan doa dari masyarakat untuk maju dalam pileg 2019.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan