Meriahnya Penutupan dan Perpisahan KKN STAINU

Penyerahan cendra mata dari KKN STAINU kepada Kepala Desa Karyamandala.

Karyamandala, Tak terasa 40 hari sudah kegiatan KKN mahasiswa STAINU berada di Desa Karyamandala. Berbagai kegiatan dan penelitian telah mereka lakukan. Berbagai ilmu dan keterampilan serta pengetahuan pun telah mereka bagikan kepada masyarakat Desa Karyamandala.

Penutupan dan perpisahan KKN STAINU di Aula Desa Karyamandala

Tepat pada tanggal 09 Maret 2019 di Aula Desa Karyamandala diadakan perpisahan dengan kepala desa, perangkat desa serta lembaga desa. Kepala Desa Karyamandala Bapak Maman Zabir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada mahasiswa KKN STAINU yang telah memberikan ilmunya kepada masyarakat Desa Karyamandala, Kepala Desa berharap tali silaturahmi ini akan terus terpelihara meskipun para mahasiswa ini sudah meninggalkan Desa Karyamandala.

Acara jalan sehat bersama KKN STAINU.

Acara perpisahan dan penutupan KKN ini tidak terbatas pada acara perpisahan di kantor desa, tapi terus dilanjutkan dengan acara hiburan dan tabligh akbar bagi masyarakat yang diselenggarakan di Dusun Barengkok. Pada hari Minggu diadakan jalan sehat bersama KKN STAINU, dengan rute star dan finish di pertigaan Dusun Barengkok dengan rute mengelilingi jalan lingkar Dusun Karyamandala.

Penyerahan cendra mata dari KKN STAINU kepada Kepala Desa Karyamandala.

Malam harinya dilanjutkan dengan kesenian rebana dan juga tabligh akbar sebagai penutup rangkaian kegiatan penutupan dan perpisahan KKN STAINU. Hadir pada malam itu Bapak Kepala Desa Karyamandala yang senantiasa selalu memberikan semangat dan dukungan pada para mahasiswa KKN tersebut.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan