Sosialisasi Perlindungan Ibu dan Anak Bersama KKN STAINU

Sosialisasi perlindungan ibu dan anak bersama KKN STAINU dan Pemerintah Desa Karyamandala

Karyamandala, Pada hari Rabu 20 Februari 2019 bertempat di Aula Kantor Desa Karyamandala dilaksanakan Sosialisasi Perlindungan Ibu dan Anak serta Konsolidasi UU ITE. Penyelenggara kegiatan sosialisasi ini adalah KKN dari STAINU Kota Tasikmalaya bekerjasama dengan Pemerintah Desa Karyamandala.

Sosialisasi perlindungan ibu dan anak bersama KKN STAINU dan Pemerintah Desa Karyamandala

Tema dari sosialisasi ini adalah “Menyiapkan Generasi Menyongsong Masa Depan bersama Ibu Sukseskan Cita-cita Anak.” Tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat dan juga orangtua akan pentingnya pendidikan pengasuhan anak dalam rangka mencapai cita-cita anak dan perlindungan terhadap ibu dan anak dari kekerasan dalam rumah tangga.

Adapun yang menjadi narasumber dalam sosialisasi ini adalah Hj. Siti Mufattahah, PSi. MBA anggota DPR RI dan Andi Hamdani, SH. MH dari P2TP2A. Peserta dari kegiatan sosialisasi ini adalah para perangkat desa, lembaga-lembaga masyarakat Desa, Kader posyandu dan PKK serta warga masyarakat Desa Karyamandala.

Peserta Sosialisasi perlindungan ibu dan anak.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini warga masyarakat Desa Karyamandala menjadi melek hukum terutama pada bidang perlindungan ibu dan anak, juga paham bagaimana cara mendidik dan pola asuh anak dalam membantu mencapai cita-cita anak.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan