PPS Karyamandala Secara Rutin Mensosialisasikan Pemilu 2019 di Acara Pengajian DKM

Pemilu 2019 sebentar lagi akan segera digelar. Pada pemilu kali ini masyarakat Indonesia akan menentukan nasibnya untuk 5 tahun kedepan dengan cara memilih anggota legislatif DPRD Kab/Kota, DPRD Provinsi, DPR Pusat, DPD, dan memilih Presiden dan Wakil Presiden secara Langsung dan serentak.

Pemilu 2019 yang dilaksanakan secara serentak, digadang-gadang menjadi pemilu tersulit di dunia karena nantinya, pemilih akan diberikan 5 surat suara untuk masing-masing dipilih dan dicoblos sesuai pilihannya.

Untuk mengantisipasi banyaknya suara yang tidak sah atau banyaknya pemilih yang tidak datang pada waktunya, maka PPS Karyamandala sebagai penyelenggara pemilu di tingkat Desa mulai mensosialisasikan tata cara dan juga informasi serta ajakan kepada warga Desa Karyamandala untuk menggunakan hak pilihnya dengan benar.

Sosialisasi pemilu 2019 di Dusun Barengkok bertempat di Madrasah Darul Falah

Hari Minggu 10 Februari PPS Karyamandala mengadakan sosialisasi Pemilu di Dusun Barengkok bertempat di Madrasah Diniah Darul Falah pada kegiatan pengajian bulanan kedusunan. Warga yang hadir pun cukup banyak kurang lebih ada 200 orang. Di Dusun Barengkok nantinya akan ada 2 TPS, yaitu yang bertempat di M.D Darul Falah dan M.D Al- Ihsan.

Setelah sosialisasi di Dusun Barengkok, nantinya PPS Karyamandala akan berkeliling ke tiap pengajian DKM di seluruh Desa Karyamandala sesuai jadwal yang telah direncanakan.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan