Pengajian Yaumul Ijtima Desa Karymandala

Sambutan dari ketua Tanfidiyah NU Desa Karyamandala.

Karyamandala (20/01/2019). Pengajian yaumul ijtima merupakan pengajian jamaah Nahdlatul Ulama (NU) yang dilaksaakan setiap 3 bulan sekali pada hari minggu pada minggu ke tiga di bulan yang bersangkutan. Untuk tempatnya, digilir tiap dusun dan DKM.

Sambutan dari ketua Tanfidiyah NU Desa Karyamandala.

Pada hari Minggu Kemarin, sesuai dengan jadwal pengajian yaumul ijtima bertempat di komplek pondok pesantren Al -Mubarok. Hadir pada pengajian tersebut ketua MWC NU Kecamatan Salopa, Ketua MUI kecamatan salopa, Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PDI P Bapak Mukarom, Kepala Desa Karyamandala beserta aparatur dan lembaga desa karyamandala, serta jemaah Nahdiyin, muslimat, fatayat se Desa Karyamandala.

Dalam sambutannya Bapak Mukarom sebagai anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya mengingatkan akan pentingnya pemilu 2019 agar masyarakat ikut berpartisipasi aktif dan berhati-hati dalam mencoblos karena pemilu 2019 merupakan pemilu tersulit di dunia karena secara serentak mencoblos 5 surat suara yaitu, memilih Anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR pusat, anggota DPD dan Presiden dan wakil presiden. Oleh karena itu, kepada anggota PPS dan KPPS di Desa Karyamandala supaya aktif dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Pengukuhan KH.Tahkik Miftahudin, S.Fil sebagai pimpinan pondok pesantren Al-Mubarok oleh ketua MUI Kcamatan Salopa9

Selain pengajian rutin dan sambutan dari anggota DPRD pada pengajian yaumul ijtima kemarin disertai dengan pengukuhan pimpinan pondok pesantren Al- Mubarok KH. Tahkik Miptahudin, S.Fil oleh ketua MUI Kecamatan Salopa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan