Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Karyamandala (23/11). Bulan Rabiul Awal merupakan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Pada bulan ini hampir seluruh majelis taklim yang ada di Desa Karyamandala melaksanakan pengajian memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Tak terkecuali di Majelis Taklim Nurul iman.

Kepala Desa karyamandala (Maman Jabir) sedang memberikan sambutan di acara Peingatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Madrasah Nurul Iman

Majelis Taklim Nurul Iman merupakan salah satu majelis taklim yang ada di Dusun Karyamandala RT 003/002 Desa karyamandala Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan peringatan Maulid Nabi pada hari jum’at (23/11). Hadir pada peringatan tersebut Kepala Desa Karyamandala, Kadus Karyamandala, ketua RW dan seluruh ketua RT di Dusun Karyamandala.

Pada Sambutannya Kepala Desa berpesan kepada warga agar tetap menjaga kebersihan dan tetap mengutamakan gotong royong dalam kehidupan sehari-sehari agar terikat rasa persaudaraan dan juga persatuan diantara warga masyarakat. Kepala Desa juga berharap kepada warga agar tidak mudah terprovokasi terutama di tahun-tahun politik seperti saat ini.


Ropik Muhsin sedang mengisi Ceramah pada Kegiatan peringatan Maulid Nabi di MDT Nurul Iman.

Kepala Desa Karyamandala juga berpesan kepada warga meskipun pilihan kita berbeda tapi jangan sampai perbedaan tersebut menjadi perpecahan diantara warga. apalagi apabila perbedaan pilihan itu ada dalam satu keluarga.

Selain sambutan dari Kepala Desa Karyamandala, pada kesempatan itu juga dihadiri oleh mubaligh dalam kota yaitu Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mubarok K.H Tahkik Miftahudin, S.Fill dan juga pemuda penerus putra dari pemimpin majelis taklim Nurul Iman yaitu Ropik Muhsin, S.Pd. Kedua mubaligh ini menjadi pengisi ceramah dalam peringatan maulid nabi tersebut.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan