SDN Kawitan B Menahan Imbang Tim Susuba Kawitan 1-1

Foto Tim SDN Kawitan B bersama pelatih dan manager tim.

Mandalawangi, Senin 19 November 2018 lanjutan turnamen SSB Garuda Mandala U-12 mempertemukan SDN Kawitan B vs Susuba Kawitan. Laga yang berlangsung 2 x 15 menit itu berlangsung cukup seru. Secara kualitas dan postur pemain tim dari Susuba Kawitan jauh lebih diunggulkan. Akan tetapi dengan semangat pemain Tim SDN Kawitan mampu mengimbangi permainan dari tim Susuba.

Foto Tim SDN Kawitan B bersama pelatih dan manager tim.

Tim dari SDN Kawitan yang di kapteni oleh Rafi bermain cukup apik. Dengan mengandalkan pertahanan yang solid berkali-kali serangan dari tim Susuba dapat dihalau dengan baik oleh pertahanan Tim SDN Kawitan. Selain itu, penampilan dari penjaga gawang Adit Agustian cukup memukau dengan berkali-kali melakukan penyelamatan.

Ardi Ardiyansyah pemain Tim SDN Kawitan sedang membawa bola dibayangbayangi oleh pemain tim Susuba.

Bermain bertahan bukan berarti tim SDN Kawitan tidak memperoleh peluang. Bahkan pada menit ke 10 di babak pertama SDN Kawitan berhasil unggul terlebih dahulu setelah tendangan bebas Ardi salah diantisipasi oleh bek dari Susuba. Alhasil, si kulit bundar masuk gawang sendiri. skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tim SDN Kawitan. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, permainan tidak banyak berubah. Tim Susuba yang ketinggalan satu gol terlihat lebih mendominasi permainan beberapa kali peluang mampu mengancam pertahanan tim SDN Kawitan. Hingga pada menit ke 8 di babak kedua terjadi handsball di dalam kotak penalti terhadap pemain SDN Kawitan. Wasit pun menunjuk titik putih pertanda tendangan penalti untuk tim Susuba. Pemain Susuba yang bertugas menendang penalti berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, skor pun berubah menjadi sama kuat 1-1. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah 1-1.

Pelatih Tim SDN Kawitan B Imam Abdul Aziz sedang memberikan pengarahan kepada pemain.

Dengan hasil ini maka kedua tim sama-sama mengoleksi satu poin. karena keduanya sama-sama baru melakukan satu kali pertandingan.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan