Tim Bola Volly Putri Desa Karyamandala Mewakili Kecamatan Salopa Berlaga di Gala Desa

Foto bersama tim bola volly putri Karyamandala dengan Kepala Desa Karyamandala Pak Maman (belakang, tengah).

Cipasung, 13 November 2018 tim bola volly putri Desa Karyamandala berlaga di turnamen Gala Desa Se-Kabupaten Tasikmalaya melawan tim dari Kecamatan Sodong Hilir. Tim Bola volly putri Desa Karyamandala ini mewakili tim bola volly putri dari kecamatan Salopa.

Melawan tim dari Sodong hilir permainan anak-anak dari tim Desa Karyamandala sangat semangat sekali. Terbukti hampir di setiap awal set Tim Desa Karyamandala selalu memimpin angka terlebih dahulu. Namun, faktor pengalaman dan mental bertanding yang belum cukup matang membuat tim dari Desa Karyamandala selalu kehilangan poin disaat akhir set.

Sempat unggul 2-1 pada set ke tiga namun di set ke 4 tim Sodong hilir mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Di set penentuan Tim Desa Karyamandala sebenarnya sudah unggul 23-18. Namun, karena mental bertanding yang masih belum matang skor tersebut mampu dikejar oleh tim dari Sodong Hilir dan berakhir dengan kemenangan tim dari Sodong hilir dengan skor 3-2.

Dengan hasil ini maka perjuangan tim bola volly putri Karyamandala terhenti di babak penyisihan dan terpaksa harus pulang kandang. Berikut daftar pemain tim bola Volly Putri Karyamandala: Karin Kharisma, Indah Permata Sari, Febriani, Dila, Alis Nuranisa, Siti Aisah, Depinta, Sipa Nurohmah, Sani Septiani, Linda, Desi Permatasari, dan Pebiyani.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan