Diduga Pelaku Curanmor Seorang Pemuda Digelandang Ke Kantor Polsek Salopa

Diduga pelaku Curanmor seorang pria digelandang ke Polsek Salopa.

Ciwaru, Jum’at siang seorang pria yang diduga pelaku curanmor, digerebek warga saat sedang menginap disalah seorang warga yang berinisial S. Saat ditanya oleh warga dan ketua RT setempat pria tersebut mengaku tidak membawa identitas. Dia mengaku berasal dari Cianjur dengan nama berinisial H, dan pernah menikah dengan orang Situ gede Kota Tasikmalaya.

Warga sedang menahan pria yang diduga pelaku curanmor.

Sebelum digerebek, pria tersebut sudah menjadi target dari pemuda, karena memiliki masalah pribadi dengan salah seorang warga dari kampung karyamandala.

“Pria tersebut memang sudah meresahkan warga, sejak kehadirannya berkali-kali ada warga yang kehilangan sepeda motor. Disamping itu dia juga sering menginap disalah seorang wanita yang menimbulkan kecurigaan warga berbuat mesum”. tutur salah seorang warga.

Saat sedang ditanya oleh warga dan Ketua RT setempat pemuda tersebut berusaha untuk kabur melalui jalan belakang. Akan tetapi warga sudah siap sedia dan menahan pria tersebut.

Pria diduga pelaku curanmor mengaku berasal dari Cianjur.

Melihat tindakan tersebut, maka warga pun langsung menggeledah barang bawaannya. Saat digeledah, ditemukan uang Rp. 1.500.000,- didompetnya, beberapa kartu hp, dan beberapa kunci T. Melihat barang bawaan tersebut maka warga langsung menggelandang pria tersebut ke Polsek Salopa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan