LATE POST : LAMEK FC JUARA KARYAMANDALA CUP 2019

Turnamen Sepakbola Karyamandala Cup yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Karyamandala bekerjasama dengan Karang Taruna Mandala telah berakhir pada tanggal 07 Oktober 2019.  Pada Pertandingan Puncak mempertemukan tim dari Dusun Laksanamekar yaitu Lamek FC berhadapan dengan Tim dari Dusun Cikembang 2 yaitu Formasi A.

Setelah melalui dua babak pertandingan, Lamek FC keluar sebagai juara dengan skor kemenangan cukup menyakinkan yaitu 3-1.  Piala bergulir pun berpindah tangan setelah sebelumnya berada di Gara FC, kini berpindah ke Tim Lamek.  Juara 2 tentu diraih oleh tim Formasi A, sedangkan untuk juara 3 diraih oleh tim Gara B.

Selain Kejuaraan Panitia pun memberikan penghargaan untuk pemain terbaik dan top skor. Pemain terbaik diraih oleh Jaladri Pemain dari Formasi A, sedangkan untuk top skor diraih oleh Imam pemain dari Lamek FC dengan perolehan skor 10 gol.

“kami ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna dan Panitia Pertandingan serta kepada seluruh masyarakat yang telah membantu kelancaran dan ketertiban sehingga Turnamen sepakbola Karyamandala Cup ini dapat berjalan dengan aman dan lancar, sukses tanpa ekses” Kata Bapak Kepala Desa pada penutupan turnamen.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan