FORMASI A TEKUK TIM LAMEX FC 2-0

Pada lanjutan Turnamen Karyamandala Cup hari Jum’at 28 September mempertemukan tim Formasi A vs Lamex FC. Kedua tim sama-sama belum terkalahkan di turnamen ini. Tim lamek diatas kertas sedikit diunggulkan pada laga tersebut. Hal ini terlihat dari agresifitas permainan tim lamek. Sejak menit awal tim lamek langsung menyerang untuk membukukan gol. Akan tetapi, Tim dari Formasi yang dikapteni oleh Jaladri mampu bermain apik sehingga berkali-kali peluang dari tim lamek mampu dibendung oleh pertahanan formasi yang solid. pada menit ke 15, tim lamek mendapat peluang emas, setelah salah satu pemainnya diganjal dikotak penalti, wasit pun memberikan hadiah penalti bagi tim lamek. Akan tetapi, tendangan penalti dari pemain Lamek hanya membentur tiang gawang. skor pun tidak berubah masih 0-0. Permainan tim Formasi yang apik bertahan sambil sesekali menunggu serangan balik, rupa-rupanya sangat efektif dilakukan, dan membuat kedudukan dibabak pertama berakhir 0-0.

Pada babak ke dua tim Lamek masih tetap mendominasi pertandingan. Lagi-lagi beberapa peluang dari tim lamek mampu dibendung oleh pertahanan dari tim formasi. Kiper dari tim formasi hendar bermain sangat baik sekali. berkali-kali Hendar mampu menggagalkan tendangan-tendangan dari pemain tim lamek. Keasikan menyerang tim lamek lengah dipertahanan. pada menit ke 15 dibabak kedua berawal dari kelengahan pertahanan tim lamek pemain dari formasi Jaladri mampu melesakkan tendangan dan berbuah gol. skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tim formasi. Ketinggalan satu gol tim lamek semakin meningkatkan tempo permainan. Namun sayang, beberapa peluang emas dari tim lamek belum berhasil dimaksimalkan jadi gol.

Sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir kelengahan kembali terjadi dipertahanan tim lamek. berawal dari serangan balik, pemain sayap kiri formasi mampu mengirim umpan ke dalam kotak penalti tim lamek yang langsung disambut oleh sundulan pemain formasi dan bola pun masuk. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk tim Formasi sampai babak kedua berakhir.

Dengan kemenangan ini tim Formasi dipastikan melaju kebabak empat besar dan menunggu tim yang menang besok sore antara GARA B vs NASA. sedangkan tim Lamek akan kembali bertanding pada hari Minggu tanggal 30 September 2018 melawan tim BURUZUL.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan