ANCIK TEKUK IPB B 4 – 1

Ancik berhasil menang atas IPB B dengan skor 4 – 1 pada laga Turnamen Karyamandala Cup di Lapang Sawagi, Desa Karyamandala, Selasa (25/9).

Ancik mampu mencuri gol pada menit ke 25 melalui Tri memanfaatkan tendangan bebas didepan kotak penalty setelah sebelumnya, pemain ancik ada yang dilanggar. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk tim Ancik. Skor ini bertahan sampai babak pertama berakhir.

Di interval kedua IPB B mampu menyamakan kedudukan. Heri menceploskan bola ke gawang di menit ke 45 setelah menerima bola rebound. Namun, tak berlangsung lama gol tersebut langsung dibalas oleh gol dari Surya setelah melakukan solo run dan langsung menceploskan bola ke gawang IPB B skor pun berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Ancik.

Lima menit sebelum bubar Ancik mampu memperlebar keunggungulan 2 gol, masing-masing diciptakan oleh pemain IPB B (OG) dan Tri melalui tendangan kerasnya. Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Tim Ancik. Dengan kemenangan ini tim Ancik berhasil melaju ke babak selanjutnya, sedangkan untuk tim IPB B terpaksa harus angkat koper.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan