KARYAMANDALA CUP : GOL RUDI DI BABAK TAMBAHAN MEMBAWA TIM NASA MELAJU KE BABAK SELANJUTNYA

Dari lanjutan turnamen Karyamandala Cup, pada hari Jum’at 21 September mempertemukan antara Tim Nasa dari Dusun Laksanamekar melawan Tim Ancik dari Dusun Cikembang 2. Kedua tim sama-sama bermain ngotot karena ingin memenangkan pertandingan. Jual beli serangan selalu terjadi dari kedua tim baik di babak pertama ataupun di babak kedua. Al-hasil pertandingan di dua babak berakhir dengan seri (2-2).

Pertandingan dilanjutkan dengan babak tambahan 2 X 5 Menit. Pada babak tambahan ini masing-masing tim masih memperlihatkan permainan yang ngotot sekali. Petaka bagi tim Ancik terjadi pada babak tambahan kedua. Pemain dari Tim Ancik melakukan pelanggaran tak jauh dari depan kotak penalty. Tendangan bebas pun diberikan wasit kepada tim dari Nasa. Rudi, pemain Nasa yang mengeksekusi tendangan bebas tersebut berhasil mengarahkan bola ke pojok kanan atas gawang tim Ancik yang tidak mampu ditepis oleh penjaga gawang. Bola pun masuk ke dalam gawang. Berubahlah kedudukan menjadi 3-2 untuk kemenangan tim NASA. Skor ini bertahan sampai wasit meniup peluit panjang pertanda pertandingan selesai.

Dengan hasil ini maka Tim Nasa melangkah ke babak selanjutnya dan akan menghadapi tim Gara B. Sedangkan tim Ancik masih memiliki satu kesempatan lagi dan akan berhadapan dengan IPB B.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan